Jasa Survey dan Pemetaan adalah usaha yang bergerak di bidang Survey dan Pemetaan

Bagi rekan-rekan yang membutuhkan Jasa Suryeyor dan Pengolahan Data Pengukuran untuk pekerjaan Topografi, Stake out,,  Batimetri, GIS dan citra satelit. Disupport oleh tenaga profesional dibidang pemetaan, peralatan yang menjamin akurasi posisi dan reliable, serta Processing System yg cepat, kami siap membantu rekan-rekan yang membutuhkan data spasial.

Dengan pengetahuan, pengalaman di bidang Geodesi dan Teknologi Informasi, kami telah mampu menyelesaikan pekerjaan dalam bidang Jasa Survey Topografi, GPS, dan Hidrografi dengan baik. Secara menerus perbarui penguasaan teknologi alat ukur dan perangkat lunak (software) untuk permudah dan persingkat pekerjaan, ketelitian dan keyakinan guna meningkatkan layanan dengan baik.

  1. Profil Memanjang dan Melintang
  2. Bentuk permukaan (Surface) tanah/material 3 dimensi
  3. Luas Area tanah/Batas tanah
  4. Stake out Kavling, Bangunan
  5. Volume Cut & Fill (Perhitungan volume galian dan timbunan tanah - Perhitungan volume material keruk laut/sungai
  6. Pembuatan BM (titik tetap)
  7. Laporan Hardcopy dan Softcopy

 

 

Penguasaan Teknologi

Pekerjaan pengukuran yang dilakukan tidak terlepas dari suatu kesalahan pengukuran. Tentunya dari kesalahan-kesalahan itu ada batasan-batasan tertentu yang harus dipenuhi (batas yang diperbolehkan untuk kesalahan) agar hasil yang dicapai bisa lebih maksimal. Seiring dengan semakin majunya teknologi, semakin maju pula perkembangan alat ukur dan program pengolahan data  untuk bidang yang dikerjakan Jasa

Teknologi terbaru yang ada tidak dapat dikatakan menghilangkan teknologi sebelumnya,tetapi memberikan tambahan alternatif bagi optimasi pelaksanaan pekerjaan dan diharapkan dapat meminimalisir adanya suatu kesalahan yang mungkin  disebabkan antara lain oleh kesalahan alat, pengoperasian dan pengolahan data. Perkembangan teknologi adalah upaya mengurangi kesalahan, mempercepat proses dan aksesibilitas ke sistem berbasis komputer, mengolah data survei dan pemetaan digital dengan cara yang paling singkat dan mudah. memanfaatkannya secara penuh sehingga berfungsi optimal untuk mendapatkan informasi-informasi yang akurat.


Korespondensi

lokasi LUTHFI

                                                                                              

LUTHFI
Jln. Otista, Bidaracina Jakarta, DKI.Jakarta 13330 Indonesia
085214684680

                                                                          

 

1 komentar:

  1. jasa konsultansi survei pemetaan, jasa pengukuran, jasa ukur tanah --> jasaukurtanah.com

    BalasHapus